Tempat Terbaik untuk Dikunjungi di Montenegro

Tempat Terbaik untuk Dikunjungi di Montenegro – Didirikan sebagai negara merdeka pada tahun 2006, negara Balkan kecil Montenegro dengan cepat menjadi tujuan wisata yang populer. Pantai yang indah, pegunungan hijau, RTP Live dan kota bersejarah yang sempurna seperti kartu pos menarik semakin banyak pengunjung setiap tahun. Tambahkan iklim Mediterania yang sejuk ke dalam campuran, berikan peluang untuk kegiatan aktif mulai dari bersepeda gunung hingga arung jeram, dan tidak heran jika pariwisata sekarang menjadi kekuatan pendorong di belakang pertumbuhan ekonomi Montenegro.

Kesempatan untuk menikmati semua yang ditawarkan gadunslot88.com Montenegro di negara yang lebih kecil dari Wales membuat liburan di sini semakin menarik. Pelancong yang cerdas ingin menambahkan semua tempat terbaik untuk dikunjungi di Montenegro ke daftar tujuan yang harus dilihat sebelum seluruh dunia menemukan banyak pesona negara.

10 Best Places To Visit In Montenegro One Cannot Miss!

Tempat Terbaik untuk Dikunjungi di Montenegro

Ulcinj

Terletak di ujung selatan Montenegro dekat perbatasan Albania, Ulcinj adalah pelabuhan kuno yang dulu dikenal sebagai ibu kota bajak laut di Laut Adriatik. Saat ini, kota ini paling terkenal dengan banyak pantainya yang indah, di mana hamparan pasir Plazhe e Mahed, atau Long Beach, adalah salah satu yang paling populer.

Pulau lepas pantai Ad Bojana juga memiliki beberapa pantai yang indah. Menara yang menjulang dari masjid di kota yang sebagian besar Muslim ini menambah daya tarik unik Ulcinj, dan berjalan-jalan di sepanjang kawasan pejalan kaki tepi pantai untuk menikmati kebab yang lezat atau secangkir kopi yang kaya hanyalah salah satu pengalaman yang membuat kunjungan ke Ulcinj begitu berkesan.

Biogradska Gora National Park

Terjepit di antara sungai Tara dan Lim di pusat Montenegro, Taman Nasional Biogradska Gora memiliki danau yang berkilauan, sungai yang mengalir deras, padang rumput hijau subur, dan salah satu dari sedikit hutan purba yang tersisa di Eropa.

Meskipun merupakan salah satu taman nasional terkecil di Montenegro, Biogradska Gora menawarkan keragaman terbesar dalam hal flora dan fauna, termasuk pohon berusia 500 tahun. Sebagian besar pengunjung menuju Danau Biograd, sebuah glasial besar yang terletak di jantung taman. Perkembangan baru-baru ini dari kota terdekat KolaĊĦin menjadikannya basis populer untuk wisata taman.

Sveti Stefan

Sangat indah, Sveti Stefan adalah tempat unik di sepanjang Budva Riviera. Itu berdiri di atas pulau berbatu yang dijejali rumah-rumah beratap terakota. Tanah genting yang sempit menghubungkannya dengan daratan. Dari abad ke-15 Sveti Stefan menampung komunitas nelayan sederhana. Pada tahun 1950-an seseorang memiliki ide untuk menasionalisasi desa kecil tersebut.

Penduduknya digusur dan Sveti Stefan diubah menjadi hotel kota yang mewah. Di antara para tamunya adalah Marilyn Monroe, Sophia Loren dan Kirk Douglas. Itu jatuh ke dalam penurunan selama pecahnya bekas federasi Yugoslavia.

Pada tahun 2010, Sveti Stefan Hotel membuka kembali pintunya sekali lagi sebagai anggota Aman Resorts. Seindah dan seunik Stevi Stefan, ada satu kelemahan utama: Anda tidak dapat benar-benar pergi ke desa kecuali Anda tinggal di sana sebagai tamu hotel. Untungnya pengunjung dan tamu sama-sama dapat menikmati dua pantai berkerikil di kedua sisi tanah genting.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

rtp live